5
(189)

Polrestabes Bandung
Untuk antisipasi kemacetan pagi Personil Polsek Cibeunying Kidul laksanakan pelayanan pagi dan pengaturan lalu lintas untuk antisipasi kemacetan dan terciptanya Kamseltibcar Lantas di Wilayah hukum Polsek Cibeunying Kidul, Selasa, (28/02/2023)

Dengan kehadiran anggota Polri di lapangan masyarakat pengguna jalan dapat tertib dan mematuhi rambu lalu lintas, dihimbau kepada para pengguna jalan agar berhati-hati sehingga terciptanya keamanan keselamatan ketertiban lalu lintas.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cibeunying Kidul Kidul Kompol Aries Riyanto, S.Sos.,MM.,CHRA.,  menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan Personel Polsek Cibeunying Kidul untuk memberikan pelayanan pagi kepada masyarakat untuk penjagaan pengaturan lalu lintas dalam rangka antisipasi kemacetan pagi, kegiatan masyarakat yang akan beraktifitas guna mewujudkan kamseltibcarlantas dan memberikan rasa aman dan lancar kepada pengendara sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 5 / 5. Jumlah Penilai: 189

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.