0
(0)

Selasa, 29 Maret 2022. Pers Polsek Antapani dipimpin Pawas Ipda Uyun Rusan melaksanakan giat monitoring dan Pengecekan ketersediaan serta Harga Minyak goreng di Pasar Moderen Griya Antapani

Monitoring dilakukan terkait Dengan Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng jelang Ramdhan dan Ideul Fitri serta mencegah terjadinya dugaan tindak pidana penimbunan dan Kenaika Harga Minyak Goreng di wilayah hukum Polsek Antapani Polrestabes Bandung .

Saat Mengunjungi Pasar Tradisional Griya juga Didampigi Oleh Manajer Griya Ibu Sinta Dan Cef Security . موقع 365

Hasil Pengecekan Ketersedian bahan Pokok sepeti Beras Telor,Gula Dan Minyak Goreng di Pasar Moderen dan Tradisional masih Kondusif atau Mencukupi Begitu juga Stok cadangan Masih Ada Namun Harga berpariasi Untuk Ukuran Minyak 2 Liter Di Patok Harga Rp 45. طريقة لعب بوكر 000 – Rp 51 000 Ngimana Mereknya. سباق خيول

Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat S.SH.Msi Mengatatakan Saat Ini Kepolisian Khususnya Polsek Antapani Bekerja Sama Dengan Forkopincam dan Kecamatan serta Koramil 1810; Terus Memantau Ketersedian Minyak Goreng Serta Sembako Lainnya termasuk Harganya Menjelang Bulan Suci Ramadhan Dan Idul fitri 1443 H pastikan sembako Aman dan Untuk Pembelian minyak Goreng maupun Sembako dijual Bebas Selagi ada Stoknya.

Kapolsek Menambahkan Bahwa Lakukan Penindakan Hukum kepada Pelaku pelanggarang hukum Seperti Penimbunan Minyak Goreng serta Permainan Harga Minyak Goreng dan Sembako lainnnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *