5
(1)

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), yang khususnya Polrestabes Bandung Polda Jabar, yang di pimpin oleh Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. berkomitmen bahwa proses rekruitmen untuk menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Rabu, 1 April 2020.

“Masuk polisi itu seratus persen gratis tanpa bayar-bayaran. Untuk mendapatkan calon polisi yang berintegritas dan berkualitas, maka proses seleksinya harus bersih dan transparan serta tidak ada lagi titip menitip,” ungkapnya. كازينو العرب 888

Dijelaskan, Kabag Sumda Polrestabes Bandung AKBP Ujang Burhanudin “sejumlah persyaratan mesti dipenuhi para pendaftar seperti berkewarganegaraan Indonesia hingga berpendidikan paling rendah SMA atau sederajat”

“Siapa pun bisa mendaftar sebagai Polisi, golongan dan kalangan mana pun semua dijamin bisa mendaftar, cukup berbekal kepercayaan diri dan persiapan jasmani, rohani serta akademik,” jelasnya.

“Khusus Bakomsus, Perawat dan Bidan, bisa mendaftarkan diri secara gratis secara online di https://penerimaan.polri.go.id Tutup 6 April 2020, Verifikasi Terakhir 7 April 2020”.

Kapolrestabes menambahkan “penerimaan Polri akan menjunjung tinggi prinsip ‘Betah’ (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) guna mewujudkan calon Polri yang profesional dan akuntabel, ayo jadi Polisi Republik Indonesia, berjiwa kesatria yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” Pungkasnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 5 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *