0
(0)

Polrestabes Bandung , Polda Jabar – Polsek Astanaanyar

Dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Astanaanyar Aiptu Iyan Sopiyan Iskandar melaksanakan Sambang DDS (Door To Door System) kepada warga, salah satunya kepada Bapak Cendra yang juga sebagai Ketua RT di Jl.Cibadak RT. 06 Rw.01 Kel.Cibadak Kec. Astanaanyar Kota Bandung. (Jumat,26/04/2024)

Kegiatan Sambang DDS tersebut dilaksanakan dalam rangka memonitoring perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah binaan khususnya dilingkungan Rt.05 Rw.01 Kel.Cibadak sekaligus menjalin komunikasi secara tatap muka dengan warga salah satunya Bapak Candra guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, serta menampung kemungkinan adanya saran / masukan maupun keluhan terkait kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berpesan kepada Bapak Cendra agar senantiasa waspada terhadap tindak kejahatan, mengajak turut berperan serta menjaga keamanan lingkungan dan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan terkait kamtibmas di lingkungan warga agar permasalahan tersebut dapat segera diselesaikan secara bersama-sama sehingga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan RT.06 RW.01 Kel.Cibadak dapat tetap terjaga.

Kombes Pol Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Astanaanyar AKP. Gilang Indra F.Rahmat, S.I.K.,CPHR menyampaikan bahwa selain bertujuan untuk memantau, mendeteksi, dan mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah binaan, kegiatan sambang DDS juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi agar lebih dekat dengan warga, sehingga kemudian Bhabinkamtibmas dapat bersinergi dengan masyarakat untuk bersama–sama menjaga dan memelihara kamtibmas.

Kombes Pol Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.