0
(0)

Selasa 26 April 2022 Di Halaman Mapolsek Antapani jl A.H.Nasution Kel Antapani Wetan Telah dilaksnakan Apel Ops Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KRYD)  Gabungan Personel Polsek Zona Timur Dipimpin Pamenwasdal Zona timur AKBP RICKY HERDIANSYAH dan KOMPOL YUDANINGSI SH MH yg diikuti . 45 Personil.

Apel Dilaksnakan jam 05 .00 Wib dengan tujuan untuk menekan dan mengantisipasi Kriminalitas C3, Kelompok motor  dan memberikan rasa aman bagi warga masyarakat serta mengantisipasi Lonjakan Arus MUDIK .

Selesai pelaksanaan Kegiatan dilanjutkan dengan patroli masing masing Sub Rayon.

Rayon 1: Polsek Antapani, Polsek Ujung Berung, Polsek Arcamanik

Rayon 2: Polsek Panyeilukan, Polsek Cinambo, Polsek Gede Bage.

Rayon 3: Polsek Buah Batu, Polsek Rancasari, Polsek Bandung Kidul

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung H.Aswin Sipayung ,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat S.SH.Msi menerangkan bahwa Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ini digelar untuk menciptakan Situasi Wilaya Kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat juga Mengantisipasi Lonjakan Kendaraan Yg Mau Mudik.

Kapolsek Menambhakan Bahwa Kegiatan KRYD Dilaksanakan Setiap hari dengan Harapan Wialayah Tetap Kondusif Menjelang Dan Sesudah Idul Fitri 1443 H.

Bandung  26 April 2022

Dikeluarkan oleh :

Kasubsi PIDM Sihumas Polrestabes Bandung

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *