0
(0)

Polrestabes Bandung Polda Jabar Polsek Bandung Kidul
sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas dan pengetahuan linmas dalam menjalankan tugasnya sebagai pengamanan lingkungan di Wilayah,Bhabinkamtibmas Kelurahan Batununggal Polsek Bandung Kidul Bripka Dadan lakukan Pembinaan terhadap Linmas di Depan Kantor Kelurahan Batununggal Jl Ter Buah Batu Kel Batununggal Kec Bandung Kidul Kota Bandung

Pembinaan dilakukan melalui sosialisasi tentang tugas dan fungsi linmas, peningkatan keterampilan dalam menghadapi situasi darurat, serta pentingnya kerjasama dengan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan pengarahan tentang perilaku yang sebaiknya dihindari oleh linmas, seperti tidak menggunakan kekerasan dalam melaksanakan tugasnya, menghindari tindakan diskriminatif, dan mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Budi Sartono S.I.K., M.Si M.Han, melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Sularjdo S.PD
Pembinaan ini dilakukan secara berkala atau sesuai dengan kebutuhan guna menjaga profesionalisme dan kedisiplinan linmas dalam melaksanakan tugasnya. Diharapkan melalui kegiatan ini, linmas dapat menjadi mitra yang baik bagi kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.