0
(0)

Polrestabes Bandung Polda Jabar Polsek Bandung Kidul
Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Kelurahan, Bhabinkamtibmas Kel Batununggal Polsek Bandung kidul Aiptu Mozes imanuel bersama Babinsa Bandung kidul Serka yayat menyambangi kantor lurah Batununggal di Jl cileutik Rt1/03 Kel.Batununggal Kec.Bandung Kidul Kota Bandung.

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mempererat hubungan kerjasama antara kepolisian, TNI, dan pemerintahan setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Batununggal.

Selama pertemuan, Aiptu Mozes dan Serka Yayat melakukan diskusi terbuka dan saling bertukar informasi mengenai situasi keamanan, permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat, serta langkah-langkah pencegahan yang dapat dilakukan bersama. Mereka juga mendengarkan pandangan dan masukan dari pihak kelurahan untuk meningkatkan efektivitas program-program keamanan yang telah dilaksanakan oleh kelurahan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Budi Sartono S.I.K., M.Si M.Han, melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Sularjdo S.Pd
Dengan melaksanakan giat sambang ke Kantor Lurah secara rutin, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat terus menjalin komunikasi yang baik dengan pihak kelurahan. Hal ini akan memudahkan dalam berkoordinasi dan merespons permasalahan yang terkait dengan keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Kemitraan yang solid antara kepolisian, TNI, dan pemerintahan setempat menjadi landasan yang kuat dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.