5
(190)

Polrestabes Bandung – Personil Binmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Aipda Eko Kosasi Melaksanakan Kunjungan ke Sekolah Dasar Negeri 068 Sukaasih Kel Sindangjaya Kota Bandung.( Kamis 19/1/2023).

Kunjingan Dilakukan salah satu tugas kepolisian Khususnya Bhinmas dalam Mendekatkan diri dengan Guru dan sisswa /wi Sekolah Dasar .

Saat Kunjungannya Aiptu Eko Disambut Baik Guru Dan Bagian Tu Ibu Ani diruangan Tamu, sambil sharing Terkait dmegan kamtibmas di Sekolah sekaligus Menedukasi Mengenai Makan Cikbul Yg Berbahaya Bagi Anak – Anak .

Selsai bertemu Dengan guru sekolah Kemudian Dila jutkan Memberika Edukasi pemahaman Terkait makan Cikbul bagi Kesehatan ,Edukaasi Terssbut dilakukan Dilapangan SD yang diikuti seluruh Siswa/ Wi SD dan Disakai Para Guru..

Saat dijelaskan di hadapan Siswa / Siswi Begitu Antusias dan semangat Mendengarkan Penjelasan oleh Bapak bhinmas ,dan Diharapkan Dengan dismapaikannya Penjelasan tersebut Siswa Siswi tidak Aka Membeli Cikbul Lagi yang dikatakan Membahayakan Kesehatan.

Selesai Memberikan Edukasi , Perwakilan Guru sangat Apresiasi Atas kegiatan Polsek Di Sekolah berharap bisa Rutin Melakukan Kunjungan Sekaligus Memberikan pembinaan Kepada siswa Siswi SD agar Nila nilai Positif dari Polsek Dapat diterap Dimulai dari Sekrang.

Kegiatan Diakhiri Dengan Foto Bersma.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 5 / 5. Jumlah Penilai: 190

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.