5
(190)

Polrestabes Bandung Guna mendisiplinkan anggota Polri khususnya anggota Polsek Panyileukan, Unit Propam Polsek Panyileukan melaksanakan Gaktibplin (Penegakan, Keteriban dan Disiplin) terhadap personel Polsek Panyileukan, di halaman Mapolsek Panyileukan, Senin (30/01/2023) pagi.

Pelaksanaan Gaktibplin ini dilakukan oleh Wakapolsek Panyileukan AKP Tuti Purnati, S.H., didampingi Kanit Propam Polsek Panyileukan Ipda Mulyana bersama anggota Propam Polsek Panyileukan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., mengatakan tujuan pelaksanaan Gaktibpin untuk mendisiplinkan anggota Polri khususnya anggota Polsek Panyileukan, dengan melakukan pemeriksaan surat kelengkapan diri seperti KTA, KTP, SIM dan STNK serta pengecekan sikap tampang anggota seperti Gampol, kerapian rambut, jenggot dan penggunaan kaos kaki hitam, jelasnya.

Lebih lanjut Kompol Dadang menjelaskan bahwa Operasi Gaktibplin ini agar para anggota Polsek Panyileukan senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan perlindungan dan mengayomi serta membina sekaligus memberikan contoh teladan kepada masyarakat baik saat bertugas maupun di luar jam dinas, ujarnya.

Kapolsek pun meminta kepada semua anggota Polri khususnya anggota Polsek Panyileukan untuk selalu menjaga nama baik Polri dan laksanakan tugas dengan baik, hindari sekecil apapun itu pelanggaran sehingga Polri makin di cintai dan dekat dengan rakyat, pungkasnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 5 / 5. Jumlah Penilai: 190

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.