0
(0)

Polrestabes Bandung – Kapolsek Antapani memimpin giat pembinahan rohani dan mental anggota Polsek Antapani yang  bertempat di Mesjid Al Ikhlas Polsek Antapani dan diikuti oleh Panit,Kanit dan Anggota Polsek Antapani, Kamis (4/8/2022).

Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota polri khususnya anggota Polsek Antapani  menjadi lebih humanis  dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Kegiatan Binrohtal  dilaksankan  setiap hari Kamis pagi pukul 08.30 wib setelah apel pagi kemudian kegiatan pembinaan rohani dan mental diisi dengan  dzikir, bacan surah yasin, kultum dan doa Bersama.

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol  Asep Muslihat .S.SH.Msi  mengatakan bahwa.Binrohtal digelar rutin tiap hari Kamis  sebagai upaya untuk mendekatkan diri dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Kapolsek Menambahkan bahwa  Pembinaan Rohani sebagai doa agar pelaksanaan tugas anggota Polsek Antapani dapat berjalan dengan lancar   Dengan diadakan binrohtal karakter Anggota Polsek Antapani lebih humanis.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *