0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Panyileukan

Dalam rangka pendekatan pihak Kepolisian dengan anak sekolah. Kasat Binmas Polrestabes Bandung AKBP Drs. Sutorih, M.Si., didampingi Panit Binmas Polsek Panyileukan Ipda Edi S., melaksanakan kegiatan Police Goes To School dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap siswa/i kelas XI Sekolah Menengah Atas Terpadu (SMAT) Krida Nusantara, Kel. Pasir Biru, Kec Cibiru, Kota Bandung. Rabu (24/04/2024) pukul 13:00 WIB.

Pada kegiatan Police Goes To School kali ini Kasat Binmas Polrestabes Bandung AKBP Drs. Sutorih, M.Si. berkesempatan untuk memberikan pembekalan sekaligus binluh kepada para siswa siswi tentang materi kenakalan remaja, bahaya tindakan Bullying atau perundungan, serta Undang Undang ITE (dalam penggunaan medsos).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., didampingi Panit Binmas Ipda Edi S. mengatakan “bahwa kegiatan Police Goes To School ini bisa bermanfaat untuk para siswa semuanya, sehingga ke depan bisa menjadi anak-anak yang produktif dan dapat membanggakan orangtua, guru, masyarakat, bangsa dan negara” Ujar Kapolsek.

Dengan kegiatan penyuluhan tersebut sekaligus untuk menjalin kemitraan bersama pihak sekolah dan kepedulian terhadap remaja sebagai generasi penerus bangsa. Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, salah satu yang menjadi perhatian kita adalah sosialisasi tentang tindakan Bullying disekolah, mengingat tindakan tersebut sangat memprihatinkan, tegasnya.

Semoga salah satu upaya yang sudah kita berikan dengan sosialisasi kepada para siswa dapat meminimalisir segala bentuk tindakan bullying maupun pelanggaran lainnya dilingkungan sekolah dan kalangan pelajar, pungkasnya.

Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.